Free Clock

Welcome

My School ... :0

Selasa, 06 Desember 2011


SMK Negeri 1 Banjar adalah tempat gue cari ilmu, tapi pada dasarnya cari ilmu tak hanya disekolah. Disini di SMKN 1 Banjar Gw merasa tenang, karena banyak temen-temen Gw yang menyangi atau menerima keberadaan diri Gw, tak memandang kasta atau hesempurnaan fisik.
temen sekelas Gw yang gw sayangi ada 38 orang yang didominasi oleh kaum hawa. Kaum adam Cuma ada 8 orang termasuk Gw, walau hanya 8 orang  tapi kita bisa merubah dunia kalau kita ditakdirkan untuk bersama salamanya. .
Untuk  kegiatan sekolah mungkin sama serperti sekolah lainnya. Ngerjain PR, tugas, kerja kelompok, dan lain sebagainya. Waktu masuk sampai pulang yaitu pukul 07.00 s/d 14.45..
Sekolah adalah tempat Gw menggali prestasi untuk mimpi Gw dimasa mendatang..

0 komentar:

Posting Komentar

 

my music


MusicPlaylist